6 Kiat Fashion yang Dapat Membantu Anda Kelihatan Lebih Langsing

Menggunakan busana supaya nampak lebih langsing mungkin menjadi salah satu hal yang masuk ke dalam pertimbangan sebagian dari kamu dikala memilih pakaian. Memang, sebagian warna, potongan, dan trik tertentu dapat menyiasati tampilan kamu sehingga menjadikan siluet tubuh yang tampak lebih kurus. Cek juga info terbaru seputar fashion di Fashionportal Top.

Jikalau orang itu merupakan Anda, berikut beberapa tips yang bisa kamu aplikasikan untuk menghasilkan tampilan yang tampak lebih langsing:

1. Gunakan pointy heels
Mengaplikasikan sepatu dengan hak tinggi, memang otomatis membikin Anda tampak lebih tinggi. Melainkan, apabila Anda berkeinginan menciptakan siluet terbaik, karenanya pilih sepatu dengan pointy heels, seperti stilleto, serta heels pada lazimnya.

2. Pakai pakaian gelap atau serba hitam
Menggunakan baju serba hitam memang menjadi trik lama dan paling sering kali didengar. Anda sependapat? Trik ini memang betul adanya. Warna hitam seolah menutupi secara halus bagian-komponen yang berharap kamu samarkan, menjadikan siluet ramping serta panjang pada tubuh.

3. Pilih aksesori kalung dengan model yang panjang
Dengan menggunakan kalung bermodel panjang, Anda akan menjadikan ilusi seolah mempunyai leher yang ramping dan panjang. Terpenting, kalung hal yang demikian bisa digunakan sebagai statement yang menjadi konsentrasi utama pada penampilan Anda.

4. Mengenakan blazer dengan potongan lurus
Pilih blazer dengan potongan lurus serta jatuh. Alasannya, blazer dapat 'menyembunyikan' bagian tubuh seperti lekukan-lekukan di sekitar samping perut dengan total. Belum lagi ilusi vertikal yang diwujudkan membuat tubuh Anda terlihat ramping.

5. Mulai pakai shapewear di komponen dalam pakaian
Ini mungkin bisa jadi item fashion yang paling manjur dengan efek instan. Cobalah untuk mendapatkan shapewear yang memang didesain membentuk badan Anda. Dengan shapewear, lemak-lemak yang tak diharapkan bisa otomatis nampak rata.

6. Gunakan celana high waist
Model celana high waist bisa memberikan ilusi kaki tampak lebih panjang dan ramping. Anda bisa memilih celana high waist dari bahan denim atau kain.